fenomena abang ketoprak

Continue reading

Advertisements

IE 9 dan Firefox 4 (via Comicstrip, Linux, Ruby and Chickens Life.)

Comicstrip di atas hanya sekedar jokes klasik di kalangan web-designer. Mungkin karena sering bermasalah dengan IE, setiap fresh installment (Windows) pasti si browser IE hanya digunakan untuk mendownload installer Firefox. Tapi sepertinya jokes di atas lama kelamaan mulai berkurang seiring dengan perbaikan pesat Internet Explorer. Setelah mendownload & mencicipi IE 9 ini (thanks to Lenovo untuk IdeaCenter ber-Windows 7-nya), IMHO sepertinya … Read More

via Comicstrip, Linux, Ruby and Chickens Life.

pengusiran Patung Tiga Mojang “Tragedi dunia senirupa indonesia”

Nyoman Nuarta. Tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam membuat patung. Banyak sekali patung2 yang monumental hadir di beberapa landmark  di jakarta, dan kota2 lain di indonesia.

Namun apa yang terjadi pada satu Karya Senirupa bernama Patung Tiga Mojang ini sungguh sangat melukai hati saya, dan mungkin hati seluruh manusia di bumi yang masih memiliki cipta budhi. Continue reading

FPI, contoh nyata kaum yang gagal memahami agamanya.

judul di atas adalah quote dari sodara Fanabis di politikana.com.

Bagaimana tidak, kenyataan memang selalu menunjukan bahwa FPI memang sangat amat terlihat brutal dan pengecut.

Bahkan saking sodara Edwin di web politikana berkomentar

“Why did FPI choose to rely on violence in Indonesia?

Chicken: They’re too chicken to fight in Gaza”

hehe…

pengeroyokan dan pemukulan memang selalu mewarnai sepak terjang PFI, bahkan untuk berdebat saja FPI harus main keroyokan saking pengecutnya.

sumber:

detik

koran tempo

politikana

ide RPM konten multimedia “Kebodohan yang tak ada habisnya”

memang agak telat memposting tentang RPM konten. Tadinya, saya berniat untuk menyerahkan segalanya kepada tuhan yang maha kuasa atas apapun keganjilan yang di perbuat oleh pemerintah kita ini. dan terlebih-lebih yang menyangkut dengan menkominfo itu. saya hanya berdoa semoga kebodohannya itu membawa petaka pada negeri ini. sekaligus saya juga berdoa kepada tuhan untuk di berikan kesempatan hidup beberapa saat untuk melihat pak menteri kita itu kembali kejalan yang benar, jalan yang di rihoi oleh tuhan. Dan bukan jalan yang sesat, amiinn..
tapi apa daya, sepertinya doa saya tidak di kabulkan oleh tuhan. karena kebodohan yang di perlihatkan pak menteri itu “seperti tidak ada habisnya”

Berikut ini tentang RPM konten.  saya ga akan masukan semua pasal2nya disini. anda bisa baca sendiri di sini.

Setelah membaca Pasal diatas, maka saya memutuskan untuk kembali berlangganan pos kota demi membaca info lowongan kerja dan kembali memasukan lamaran pekerjaan dengan cara yang seperti dilkakukan manusia 25 tahun lalu, yaitu membawa map berisi fotocopy sertifikat dan pasfoto berlembar-lembar.

kenapa?

coba anda lihat dalam pasal tersebut di sebutkan bahwa larangan bagipenyelanggara untuk memuat konten berisi “akta otentik, surat dokter, CV [kapabilitas dan intelektual], scan KTP dan data-data pribadi lain, PR sekolah untuk siswa atau guru”

kita mungkin saja tetap bisa memasukan data2 tersebut, tapi jangan harap akan berhasil karena “penyelenggara dilarang mendistribusikan….dan seterusnya…”. artinya jobdb.com, jobstreet.com, linked-in.com, dan lain-lain sudah pasti akan menutup layanan nya. dan akan memilih berhenti beroperasi. gulung tikar, dan mengalikna layanannya menjadi penjual pulsa telepon elektronik, atau jadi broker online. Mereka pasti akan sangat takut kalau mereka masih menyediakan layanan seperti sekarang ini.

nah, para pembaca yang budiman, kira-kira kalau saya kembali jualan koran pos kota lagi, para pembaca sekalian pada mau ga jadi langgana koran sama saya? 😀

tapiii……

tiba-tiba saja jidat saya jadi hampir benjol setelah selesai membaca pasal 9. Kenapa? karena ga secara refleks saya membenturkan kepala saya ke dinding di samping meja komputer saya.

silahkan anda baca pasal 9 poin (1)b. Lalu baca lagi pasal 7a. tapi tunggu dulu, sebaiknya anda mengenakan helm dulu sebelum kembali membaca pasal 7a. Karena demi menghindari apa yang terjadi pada saya, JIDAT BENJOL refleks banting ke tembok. *anda sudah di peringatkan*

lalu lanjutkan baca pasal 9 poin(1)d. “JIKA ANDA MEMASUKAN KONTEN YANG DI LARANG [seperti yang di sebutkan di pasal 7a]”, artinya anda telah melakukan pelanggaran. Maka anda harus menyetujui pernyataan bahwa anda telah melakukan pelanggaran [mungkin menkominfo akan mengirimkan surat pos ke aamat anda berdasarkan data kontent yang anda masukan yang menyebabkan anda di tetapkan sebagai pelanggar peraturan konten, dan bukan saya rasa bukan memalui e-mail, karena sudah di pastikan menkominfo tidak akan membuat dirinya melanggar peraturan yang di buatnya sendiri dengan keharusan memasukan data secara benar saat mendaftar email, yang juga akan menyebabkan pak menteri itu melakukan pelanggaran karena memasukan informasi yang di larang di pasal 7a.

Baru kemudian penyelanggara akan melakukan penghapusan data-data yang anda masukan. Inin artinya jangan harap lamaran kerja anda di jobstree.com akan berhasil, karena jobstreet akan menghapus setiap data yang mengandung informasi seperti yang di sebutkan pada pasal 7a. tetapi anda akan tetap melanggar peraturan kalau anda tidak memasukan data dengan benar [lihat pasal 9 poin (1)b.

saya harap anda bisa mengerti tulisan saya, saya sudah berusaha dan berpikir keras sekali untuk menulis posting ini dan inilah yang bisa saya sajikan.

Nggak ada masalah, toh uangnya ada kan?

Enak nya jadi pejabat. Minta mobil baru seharga 1.3M pakai uang negara.

Nggak ada masalah, toh uangnya ada kan?

pernyataan Mr. Tif sang Menkominfo kita itu terdengar “keren sekali” ya, hehe..

Mr.Tif

Tifatul sembiring

Toyota Crown Royal Saloon

inilah Toyota Crown Royal Saloon yang seharga 1.3M

seolah-olah negara kita ini memang berlimpah uang, ga punya utang dan melegalkan korupsi.

pejabat di negara ini memang luar biasa kompaknya dan terbukti otot kawat tulang besi muka tembok mental rampok.

memakai uang rakyat sedemikian besar untuk kepentingan diri sendiri [ tidak bisa di nikmati oleh rakyat] itu sama dengan korupsi

sayangnya itu hanya beraku di negara yang tidak melegalkan korupsi. lah di indonesia mah boleh boleh saja asal jadi pejabat.

Mr. Tiff juga bilang

saya tidak tau kalau import mobil ini bermasalah

seinget saya, pejabat yang satu ini memang selalu tidak tau apa-apa, jadi walopun dia Menkominfo tidak akan berpengaruh apapun karena dia adalah Mr. Tidak Tau dan Tidan Mengerti Apapun.

dan hanya ada di indonesia dimana pejabat tidak merasa malu pada rakyat atas kelakuan ini, melainkan malu ke negara lain, hehee.. hebatan euy..

Kita sih objektif saja Kadang kita malu juga sama orang asing, karena negara ini ribut terus, masalah mobil saja dipersoalkan

begitu lah Patrialis berkata. Oh hebat nya…

Patrialis akbar

Selamat  ya indonesia ku. Selamat juga buat yang kemaren pilih presiden kita ini. Sukses selalu ya.

TS bener-bener ASBUN!

lagi2 menteri KOMINFO kita tercinta ini benar2 membuat kita ingin mengakhiri hidup karena saking mangkel sama NDABLEG nya itu yang ga ilang2.

Tiffany kali ini mau mempensiunkan Adnan yang WANTIMPES itu karena mengatakan “JANGAN-JANGAN ts jadi jubir koruptor”.

dalam posting saya sebelumnya, agama saya pernah di pertanyakan oleh seseorang dalam komentarnya. mungkin saya di posting kali ini agama saya akan di tanyakan lagi oleh orang itu. karena artikel ini pun masih menyangkut tentang si Tiffany ini.

adnan sebelumnya menasihati si Tiffany ini untuk tidak melanjutkan proses RPP Penyadapan karena saat ini geliat masyarakat tengah gencar2 nya terhadap upaya pemberantasan korupsi, kalau RPP Penyadapan ini di lanjutkan juga maka sudah pasti akan ada reaksi dari berbagai pihak dan masyarakat.

inilah hebatnya si Tiffany ini, di nasehati malah bales ngancem, dah gitu ancemannya ga masuk akal pulak, ASBUN!…..

yang penasaran ma beritanya, silahkan cari sendiri. buaaaanyak banget hampir semua web berita publish berita ini. forum2 dan blog2 juga.

** udah ah, gw mau bunuh diri dulu, [nyari gedung mall 10 lantai]**