teman sosial media yang atraktif

orang umumnya akan berpikir bahwa sosial media di dunia maya hanya sekedar sosial media yang tidak akan memberi pengaruh pada kehidupan nyata. gw juga berpikir begitu dan memang begitu kenyataannya pada diri sejauh ini emang yg terjadi di dunia maya dalam jejarsos manapun ya hanya terjadi di dumay saja. ga pernah terjadi atau terbawa dalam dunia nyata. gw pernah juga siy melanjutkan membahas apa heboh di timeline atau streamline, eh temen gw malah bilang “apaan siy lu, itukan cuma di fesbuk. ga seru ah!..” nah.. ternyata temen gw juga berpikir kurang lebih sama ma gw.

terus gw juga pernah ngungkit2 hal yang lagi dibahas sma user2 satu jejaring sosial, ehhh.. lagi2 temen gw bilang “kita berantemnya di Stream aja, kalo disini mah kita ngakak2 aja sambil ngopi ma ngewedang.. ga seru lu ah!.. ” lagi2 gw ditolak.

akhirnya pemahaman gw sampai pada tahap bahwa membawa tema dunia maya ke dunia nyata hanya boleh tema2 yang asik aja, kalo tema yang rusuh tidak ada tempat didunia nyata, karena tanpa ditambah kerusuhan dunia maya, dunia nyata udah cukup rusuh. mulai saat itu gw ga pernah nyinggung2 lagi masalah dunia maya kalo lagi ngumpul ma teman2.

tapi… sekonyong-konyong datanglah satu orang Pria cukup macho memang, sebut saja Bunga, eh jangan Bunga deh, karena nama Bunga terlalu mainstream, kita sebut saja dia Mawar. dia datang diacara kopdarmini anak2 Koprol. hhmm.. tunggu dulu, lu dah tau Koprol khan?? jangan bikin gw kecewa deh.

oke lanjut.., Mawar hadir untuk pertama kali di kopdarmini itu, tapi entah dia itu tipe pria yang memang terlalu banyak ide untuk ditumpahkan atau karena dia anaknya Chuck Norris, gw ga tau. yang jelas gada seorangpun yang mampu menghentikan dia berkicau.

apa saja dia bahas. bahkan pembahasan yang biasanya dihindari saat kopdar dengan lancar lagi jaya dia uraikan dengan detail mendekati 140%, sempurna!.

satu kali pria ini memang mengesankan, dua kali gw pamit balik lebih awal saat kopdar. tiga kali kita janjian kopdar dengan sembunyi2 supaya Mawar ga tau dan ga dateng.

etapii….. gw makin yakin kalo Mawar ini adalah anaknya Chuck Norris, dia selalu nongol dengan senyum merengkahkan *bukan merekah* aspal beton lajur busway ditiap kopdar yan gw gelar dengan diam2. mendadak suasana menjadi artaktif  bagi dirinya, tapi bagi gw dan yg lain itu suasana paling ga enak lebih ga  enak daripada suasana ketangkep si tokoh psikopat di film Saw. awkward moment level ultimate asia aja masih kalah deh.

akhirnya sejak ada si Mawar ini gw jadi males kopdar. karena percuma walopun direncanakan secara diam2, dia tetep aja bakalan tau dan dateng.

Advertisements

18 thoughts on “teman sosial media yang atraktif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s