TS bener-bener ASBUN!

lagi2 menteri KOMINFO kita tercinta ini benar2 membuat kita ingin mengakhiri hidup karena saking mangkel sama NDABLEG nya itu yang ga ilang2.

Tiffany kali ini mau mempensiunkan Adnan yang WANTIMPES itu karena mengatakan “JANGAN-JANGAN ts jadi jubir koruptor”.

dalam posting saya sebelumnya, agama saya pernah di pertanyakan oleh seseorang dalam komentarnya. mungkin saya di posting kali ini agama saya akan di tanyakan lagi oleh orang itu. karena artikel ini pun masih menyangkut tentang si Tiffany ini.

adnan sebelumnya menasihati si Tiffany ini untuk tidak melanjutkan proses RPP Penyadapan karena saat ini geliat masyarakat tengah gencar2 nya terhadap upaya pemberantasan korupsi, kalau RPP Penyadapan ini di lanjutkan juga maka sudah pasti akan ada reaksi dari berbagai pihak dan masyarakat.

inilah hebatnya si Tiffany ini, di nasehati malah bales ngancem, dah gitu ancemannya ga masuk akal pulak, ASBUN!…..

yang penasaran ma beritanya, silahkan cari sendiri. buaaaanyak banget hampir semua web berita publish berita ini. forum2 dan blog2 juga.

** udah ah, gw mau bunuh diri dulu, [nyari gedung mall 10 lantai]**

Advertisements

2 thoughts on “TS bener-bener ASBUN!

    • masalahnya adalah bukan pada kiamat atau tidak kiamat. Kiamat itu udah definitif pasti dan ga bisa di tolak.

      tetapi gw setuju bahwa kalau menyerahkan urusan itu memang harus kepada orang yang memang ahli dalam urusan itu. nah tifatul ini sama sekali ga memiliki kapabilitas dalam memainkan posisi nya sebagai menkominfo. peran menkominfo itu seluruhnya berada di wilayah logis dan komprehensif, intuisi pun jika mau di pakai harus dengan motivasi logika dan strategi keberlangsungan.

      jadi ga bisa nyablak mau pecat orang yang ngasih kritik saran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s