mimpi teraneh

Kalau dingat-ingat, mimpi semalam gw rada-rada aneh, terlalu biasa dan terlalu normal jika dilihat dari kodrat mimpi yang selalu unpredictable.
Semalam gw mimpi bahwa gw bangun paginya kesiangan, trus buru-buru mandi sekedarnya, berangkat ngantor, siapin dokumen yang diperlukan. Trus bangun deh
Biasa banget khan?
Terlalu normal dari selayaknya mimpi.

Advertisements

3 thoughts on “mimpi teraneh

  1. kirain mimpi apa … he2x .. ^^

    ->> hehe…, gw lagi iseng aja, tapi ada banyak kejadian aneh yang disebabkan oleh mimpi. temen gw putus gara-gara mimpi, gw juga sempet cekcok ma cew gw gara-gara gw mimpiin sesuatu yang dia ga suka.
    Sebenernya mimpi nya yang aneh atw orang-orang nya yang aneh ya.
    Ada yang bisa ajarin gw “cara mengatur mimpi”, biar ga ada masalah ma cew gw.
    hehe…
    yang ini mah termasuk dalam permintaan ter-aneh ya,,? ampun dah

  2. kata orang mimpi itu bunga tidur
    tapi kenapa harus bunga?
    mungkin orang zaman dulu kalo mimpi selalu indah, makanya mereka mengibaratkannya seperti bunga.
    mau doong mimpi indah… di tengah-tengah kabar2 buruk di di dunia nyata kita ini… (kebanyakan nonton buser).

    heh….kew, kenapa lo bilang mimpi lo aneh? kalo nggak aneh bukan mimpi namanya 🙂

    >>masalah mimpi gw terlalu biasa jadi menurut gw mimpi itu harus luar biasa baru bisa di bilang mimpi. mimpi yang biasa aja terlalu aneh buat gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s