Gadis kenalan ku heboh

 

Bukan yang pertama gw kenalan ma cewek, tetapi yang satu ini termasuk yang luar biasa, heboh tapi menyenangkan. Mahasiswi AK02 UNJ, ga jauh-jauh masih satu kampus.

Sama-sama abis belanja bulanan di tiptop supermarket deket kontrakan, dia juga ngontrak rumah deket gw. Berbagai kebetulan masih berlangsung, dia mau pergi ke senayan liat pameran buku sore ini, sedangkan gw juga harus kesenayan karma ikut karnaval ogoh-ogoh [patung dewa dan raksasa kepercayaan salah satu agama terbesar di Bali], gw ikut serta karena harus menyelesaikan tugas kuliah patung lanjut, salah satu karya tugas patung gw gw ikut sertakan pada karnaval. Itu tahun 2002 yang silam.

Dia anak baru coy,,,,

semester pertama.

Gw iseng ajakin dia berangkat bareng, dia bersedia, tapi ga jadi ke pameran buku, tetapi malah ikut karnaval karena penasaran ma acaranya. Akhirnya gw cukup kerepotan karena hrs menyiapkan kostum bwt dia.

Tapi dasar anaknya heboh dia mau aja harus pakai kostum serem sesuai tema patung raksasa yang gw bikin.

Gw dating nyaris terlambat, sementara patung setinggi 3,5 meter dah siap nunggu di gotong untuk menari. Parkir timur senayan meriah sampai jam 8 malam. Kru yang Bantu gw kini bertambah satu orang wanita berperan sebagai putri yang mengorbankan diri untuk dimakan raksasa jahat supaya tidak menghancurkan kampungnya, begitu ceritanya.

Dasar heboh, dia sempurna memerankan gerakan2 dan tarian serta teriakan, akhirnya nilai A gw peroleh.

Setelah itu gw sering ajak dia ke berbagai acara seni, baik pameran senirupa maupun pagelaran teater, bahkan beberapa kali ikut terlibat jadi panitia bantuin gw.

Semakin banyak kenalan ma temen2 gw yang semua nya anak seni, dia semakin heboh, larut ikutan gila kayak temen2 gw.

Akhirnya dia jadi pacar gw selama satu bulan. Cuma satu bulan tapi berkesan. Dia masih jadi bagian kelompok gw, pacar barunya sering kali marah karena dia sering memprioritaskan aktifitas bareng gw, bahkan dia lebih sering nemuin gw dari pada pacarnya yang satu jurusan ma dia.

Dia udah sarjana kini, dan gw masih bertahan dikampus jadi macan kampus tua, dia kerja di bank BCA sebagai apa gw gat tau, karena istilahnya susah di inget. Tiap malem gw makan bareng ma dia, karena tempat tinggal kita berdekatan.

Saat ini dia lagi berusaha untuk melanjutkan S2, dia sering bilang ma gw supaya kuliah gw yang berantakan segera di selesaikan, dan ikut dia melanjutkan S2. [gw cuma bisa bilang masih betah di seni].

Sebenernya gw masih suka ma dia tetapi sudah terlalu dekat sebagai teman. Trus gw juga ga bias dapetin lagi cewek yang asik kayak dia, yang mengerti dan mendukung semua aktifitas berkesenian gw.

Dia ga pernah komentar tentang rambut gw yang gondrong, pendek, botak, cepak, gimbal, ga pernah keramas, dia juga ga pernah ragukan gw untuk setiap kompetisi yang gw ikutin.

Setelah dia beberapa kali gw coba deketin cewek, pasti dia kabur karena gw yang menyeramkan, tidak bisa diajakin kemana-mana karena penampilan gw yang ga sesuai ma mereka. Gw coba untuk ajak dia kenalan ma temen2 gw, dia bilang serem.

Sampe sekarang Cuma si gadis heboh itu aja yang masih ngertiin gw. Tapi dia milik orang lain.

8 thoughts on “Gadis kenalan ku heboh

  1. Kalau nyari yang cocok itu gampang, mungkin istilah jomblo ga akan ada di kamus. Mungkin gw juga ga akan jadi cowo yang setia :))

Leave a Reply

