SENI jangan malas

kebiasaan gw dulu suka nunda-nunda tugas kuliah, lebih memprioritaskan ngobrol ma temen2 di pendopo seni. kalo dipikir2, yang di obrolin mang tentang wacana, ga asala ngobrol, tetapi tetep aja gw harus begadangan kalo jadwal ngumpulin tugas dah masuk injury-time.

kita semua terkenal dengan mahasiswa injury-time, hehe

kerasa deh sekarang, ga lulus-lulus.

tapi gw tetep semangat, karena sekarangpun gw masih bisa nikmatin pendidikan non formal ma temen-temen gw, intinya kita tuh cinta banget ama yang di sebut self-improvement.

belajar dimana aja, kapan aja, ma siapa aja.

tapi kuliah tetep no 1 men.

kalo ga puas ama yang di dapet dikampus, kita semua langsung cari orang he bat buat ngasih kita kuliah. perkuliahaannya sampe sekarang masih berlangsung, namanya PROGRAM KULIAH TERBANG.

gw belajar banyak ma temen-temen gw yang semua bercokol di sebuah tempat bernama SERRUM yang hebatnya lag, buat membiayai semua program, mereka pada bekerja sambilan, cari order, dan sangat profesional dalam banyak bidang kerja, ada yang jago desain grafis, webdesign, illustrasi, komik, interior, mural, grafiti, patung, lukis, bodypainting, pokoke banyak banget dah keahlian mereka.

gw gabung ma mereka hampir setahun, dan banyak belajar mengenai optimisme, semangat, kinerja, dan kepribadian, malas ga pernah ada di kehidaupan serrum.

serrum selalu menyediakan semua kebutuhan nya sendiri, itu yang paling berkesan dan merubah hidup gw. mereka bikin web komunitas yang didukung banyak jaringan komunitas Indonesia da Internasiona, dan mereka juga membuat web untuk urusan komersial untuk mempermudah hubungan dengan partner kerja.

gw sekarang benar-benar meninggalkan hidup malas.

semangat!

poster kuliah terbang

5 thoughts on “SENI jangan malas

Leave a Reply

