heloow…

selamat datang,

ayo gabung ngomongin tentang apa saja

serius tapi asik

Advertisements

11 thoughts on “heloow…

  1. ngga ngerti seni nih Ma,, cuma tau seni yang harus ditampung buat tes glukosa, kreatinin, protein, dan keton,, (alias tes urine,,) 😆

    *ditimpuk pake urine bag*

  2. *nimpuk ma pake urine bag*
    pliss dong ma..saya ga ngertii nihh…
    gimana kalo ngomongin seni tentang hukum2 internasional ato political thought ato perjanjian internasional?
    *giliran ditimpuk pake globe*
    slm kenal…!
    welkom to the world… 🙂

  3. *banjur Grace pake urine midstream* (gile jorok betul!)
    masalahnya kan ga lucu anak FK biasa kaya Ma ngomongnya sok meng-HI seperti nona Grace ini,, 😆

    *kabur*

  4. Rizma: seni=cairan untuk test kandungan glukosa dll.
    Grace: seni=cara indah untuk berdiplomasi.

    Kalo ane: seni=bagaimana membangun sebuah gedung yang gak bakalan runtuh tapi tetap indah dipandang

    Kesimpulan: seni sangat subyektif! 😉

    *OOT*

  5. huyyyyyyyyy…………. ugahhhhhh……… senie entu sesuatu yg dapat dirasakan keindahanya melalui mata dan hati seni dapat berupa visual atow non visual seni entu ga cuma gambar musik tari atw ap lah jadi seni entu suatu karya yg di buat dan dapat d rasakan keindahannya oleh si pembuat atou pun rang laen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s